Kanit Intel Polsek Tegalampel Monitoring Giat Pra PKPNU, Ini Kata H. Samsul Tahar, S. Ag.

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Sebanyak 2/3 kader Nahdhatul Ulama (NU) se-Kab. Bondowoso kali ini mengikuti pendidikan kader penggerak (PKP) NU angkatan ke 42 di Ponpes Darun Najah Kel. Sekarputih Kec. Tegalampel kamis (04/03).

Pendidikan ini menurut H. Samsul Tahar. S Ag. dimaksudkan untuk melahirkan kader tangguh NU yang menyebarkan budi pekerti luhur yang diajarkan Islam. ” Tuturnya.

Pengurus MWCNU Kec. Tegalampel itu juga mengatakan bahwa, menghadapi perang ideologi yang mulai ekstrem, pengurus NU harus mulai membenahi organiasasi. Selain kuat secara pemikiran (ideologi.

“Pengurus NU harus matang dalam berorganisasi dan juga spiritual. PKP NU dalam rangka inilah, NU menawarkan Islam yang sejuk, rahmatan lil alamin. Bangsa ini akan selalu tenang, jika NU kuat,” Ungkap Anggota DPRD Kab. Bomdowoso dari PKB, usai acara tersebut.

Sementara itu, disamping dihadiri oleh Ketua Penyelenggara PKPNU yakni, Moch. Kholil S. Pdi. Kanit Intel Polsek Tegalampel Aiptu Hajar Budianto. SH. Juga turut hadir dalam Giat tersebut.

( Bam” S )