Kapolda Jatim Hadiri Konferensi Pers Di Polres Bangkalan Terkait Surat Terbuka Untuk Polda

0

Bangkalan| Sketsaonline. com – Polres Bangkalan kali ini gelar konferensi pers terkait surat terbuka untuk Kapolda Jawa Timur dari Anonymous.

Acara yang di hadiri Kapolda Jatim dan Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol F. Barung Mangera, S.I.K. pada hari Selasa (16/07) pekan lalu itu bertempat didepan pos polisi polres Bangkalan itu terkait penangkapan pelaku Begal.

TKP sekitaran Universitas Trunojoyo Madura , beberapa barang bukti yg disita diantaranya 8 unit sepeda motor , belasan STNK , beberapa celurit yang digunakan Pelaku untuk melukai korban dan Nomor Polisi Kendaraan , dan menurut Kabidhumas Polda Jatim nomor Polisi tersebut akan digunakan sebagai bahan untuk penyelidikan.

Kabid humas Polda Jatim menyampaikan kalau 2 orang pelaku saat ini masih menjadi DPO , dan 2 DPO tersebut akan diberitahukan kepada media agar dipublikasikan.

” Hal ini untuk memudahkan anggota dalam melakukan pencarian. adapun motor-motor hasil pembegalan akan diberikan secara langsung kepada korban oleh Kapolres Bangkalan. ” Kata Kombes Pol F. Barung Mangera, S.I.K

Dan Rektor Universitas Trunojoyo juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Polri Khususnya Polda Jawa Timur, ” Karena dengan begini Kami warga kampus maupun warga Bangkalan merasa lebih aman. ” Tuturnya.

Sementara itu, disamping dihadiri oleh Kapolda Kegiatan Konferensi Pers yang dipimpin oleh Kabidhumas Polda Jatim juga dihadiri media cetak, online dan elektronik serta Pokja Polres Bangkalan. ( Ning )