Kapolsek Sukmajaya Kirim Video Ucapan untuk TNI

0
Jajaran Polsek Sukmajaya memberikan ucapan Dirgahayu ke-74 TNI. (Foto: istimewa)

DEPOK – Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro beserta jajaran mengirimkan ucapan selamat HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Ucapan selamat yang dikhususkan untuk Koramil 03/Sukmajaya ini dikirimkan Yudho Huntoro melalui video.

Dalam Video itu Yudho Huntoro mengharapkan sinergi TNI-Polri sebagai pilar NKRI membawa Indonesia semakin unggul.

“Kami keluarga besar Polsek Sukmajaya, Polresta Depok mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74,” katanya di Polsek Sukmajaya, Jumat (04/10/2019).

Masih dalam video itu, Yudho Huntoro bersama personelnya dan Bhayangkari Polsek Sukmajaya berharap sinergi TNI-Polri dapat membawa Indonesia semakin unggul di mata dunia.

“Menuju Indonesia unggul. TNI-Polri pilar NKRI, yes..yes,” ujar Yudho Huntoro yang diikuti secara serempak oleh personel dan Bhayangkari Polsek Sukmajaya.

Terpisah, menanggapi video tersebut, Danramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok Kapten Inf Suyono memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polsek Sukmajaya khususnya, yang telah mengirimkan dan memberikan video ucapan HUT ke-74 TNI,” kata Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono melalui selelurnya, Sabtu (05/10/2019) pagi WIB.

“Semoga sinergi antara Koramil dan Polsek Sukmajaya yang telah terjalin semakin baik serta lebih kompak untuk masyarakat Depok,” pungkasnya. (Boy)