Kapolsek Tegalampel Beri Ucapan Selamat Dirgahayu TNI Ke 75 Di Makoramil 03 Tegalampel

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kapolsek Tegalampel Iptu Tulus Suseno, SH bersama rombongan hadir di Makoramil 0822/03 Tegalampel senin (05/10) guna memberikan ucapan Selamat Dirgahayu TNI Ke 75.

Kedatangan Kapolsek kali ini di sambut langsung oleh Danposramil yakni Peltu Akmujo dengan menerima tumpeng yang diserahkan oleh Kapolsek Tegalampel.

Selamat Dirgahayu TNI ke 75, sinergitas TNI Polri, NKRI Harga Mati, Yes, “Kami harapkan masyarakat melihat dan tahu bahwa Polri bersama TNI akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan negeri yang kita cintai ini,” Ujar Kapolsek dalam keterangannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, menurut Kapolsek bahwa tanggal 5 Oktober telah dinobatkan sebagai Hari Jadi TNI. Dan untuk saat ini sudah memasuki usia 75 tahun.

” Kami mengharapkan dengan seiring bertambahnya usia, kedekatan dan sinergitas bersama Polri terus berjalan dan akan selalu menguatkan satu dengan lainnya. Semoga di usia yang semakin matang, TNI akan semakin professional dan dicintai rakyat, ” Imbuhnya. ( Bam” S )