Kapten Inf Suwarno Resmi Jabat Wadanramil Cimanggis

0
Wadanramil 06/Cimanggis Kapten Inf Suwarno saat melaksanakan Korp Raport di Aula Makodim 0508/Depok, Rabu (17/07/2019). Foto: Boy

DEPOK – Wakil Komandan Rayon Militer (Wadanramil) 06/Cimanggis, Kodim 0508/Depok resmi dijabat oleh Kapten Inf Suwarno.

Ia menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Kapten Inf Robby MK yang telah menempati jabatan baru sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) 07/Limo.

Sebelum menjabat sebagai Wadanramil Cimanggis, Kapten Inf Suwarno menjabat sebagai Kaur Cad Kanmin di Makodam Jaya.

Acara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar dan berlangsung di Aula Makodim Depok, Mampang, Pancoran Mas, Rabu (17/07/2019).

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, pergantian tersebut dilakukan sebagai penyegaran organisasi di lingkungan TNI AD khususnya Makodim Depok

“Pergantian ini sebagai penyegaran organisasi agar pencapaian tugas pokok TNI AD dapat optimal dan berkelanjutan sesuai pembinaan personel yang merupakan bagian dari pembinaan satuan,” katanya di Aula Makodim Depok, Rabu (17/07/2019).

Tak lupa, Dandim juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Kapten Inf Suwarno sebagai Wadanramil 06/Cimanggis.

Ia berharap segala tugas dan tanggung jawab baru yang di emban Kapten Inf Suwarno dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada Kepada Kapten Inf Suwarno, selamat datang di Makodim Depok. Semogga dapat melaksanakan dan melanjutkan tugas Wadanramil yang lama untuk lebih mengoptimalkan pencapaian tugas,” ujarnya. (Boy)