Kasubdit Seni Budaya Direktorat Ketahanan Ekonomi Sosial dan Budaya, Dukung PLPPBI Kembangkan Konsep Nasionalis

0

Keluarga Besar Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Ade Suhendra (Ketum) PLPPBI, Muhammad Muhidin (Sekjend) PLPPBI, Adi Widjaya (Dewan Pembina) PLPPBI beserta para pengurus PLPPBI, Abdul Gofur, Kriswo Arsito Amdani, Bram dan Anisa, mengunjungi Kementerian Dalam Negeri Direktorat Seni dan Budaya di Medan Merdeka Utara Jakarta.

Dalam kunjungannya keluarga Besar PLPPBI di terima dengan baik oleh Dra Elly Yuniarti,MM selaku Kasubdit Seni Budaya Direktorat Ketahanan Ekonomi Sosial dan Budaya.

Kasubdit Seni Budaya Direktorat Ketahanan Ekonomi Sosial dan Budaya Elly Yuniarti memberikan petunjuk dan arahan kepada Keluarga Besar PLPPBI, ke depannya PLPPBI harus bisa selalu Exis, agar bisa di kenal di masyarakat luas, serta mempunyai Inovasi-inovasi perdagangan dan pertanian khususnya di bunga potong dan daun hias serta Dekorasi taman Landscafe. Saya sangat mendukung PLPPBI agar kedepannya bisa mandiri mendirikan pertanian, pertamanan dengan konsep Nasionalis. Kata Elly kepada Wartawan di Jakarta.(15/7)

Ketua Umum (Ketum) PLPBBI Ade Suhendra menambahkan, menurut kami itu ide yang sangat baik dan luar biasa agar kami PLPPBI bisa di kenal di masyarakat.

Menurut kami dengan Inovasi-inovasi yang sangat luar biasa, kami berharap konsep dan program ini bisa berjalan dengan baik. Pungkas Ade.

Kami Keluarga Besar PLPPBI mengucapkan banyak terima kasih kepada Dra Elly Yuniarti yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan Petunjuk dan Dukungannya kepada PLPPBI. Tutup Ade.(amir)