Kasubnit Intelkam Polsek Sukmajaya Depok Aiptu Indra Apresiasi Kegiatan KOGAWAD Berbagi

0
Foto : Kasubnit Intelkam Sukmajaya Metro Depok Aiptu Indra beserta Jajaran berama Ketua KOGAWAD beserta anggota.

Depok – Kasubnit Intelkam Polsek Sukmajaya Metro Depok Aiptu Indra Pandriatmoko mengapreasiasi kegiatan berbagi Takjil, Masker dan sabun cuci tangan yang dilakukan organisasi wartawan tergabung di Komunitas Gabungan Wartawan (Kogawad) Kota Depok.

“kegiatan ini sangat membantu sekali terutama bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan ditengah merebaknya pandemi Corona khususnya didepok dan bertepatan dibulan suci ramadhan”,ujarnya usai mendampingi kegiatan berbagi Organisasi Wartawan Kogawad Depok (8/5).

Dirinya berharap adanya partisipasi teman-teman wartawan dengan berbagi kebaikan kepada masyarakat dapat diikuti teman-teman wartawan maupun organisasi wartawan lainnya yang ada di kota Depok.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling membantu sesama umat manusia. Apalagi disaat bulan suci ramadhan , bulan penuh hikmah”,katanya

Lebih lanjut Aiptu Indra mengatakan ditengah merebaknya Pandemi coronavirus, dirinya berpesan kepada masyarakat agar terus mematuhi arahan pemerintah dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Selain itu berharap kepada warga untuk terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), hal ini salah satu cara untuk mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan situasi semua ini bisa segera diatasi dan wabah pandemi covid-19 secara keseluruhan cepat terselesaikan”.papar Indra.

Seperti diketahui Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan serta mencegah Pandemi Covid-19, Komunitas Gabungan Wartawan (Kogawad) Kota Depok bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Depok berbagi Takjil, Masker dan sabun Cuci tangan diwilayah Simpangan Depok jalan tole Iskandar dan jalan raya Bogor Depok. (dotje)