Katar 08 Cimanggis Kagumi Sosok Kyai Mohammad Idris

0

Depok – SosokTokoh Kyai Mohammad Idris mendapat pujian dari Ketua Karang Taruna Rw 08 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis Kota Depok. Hal ini disampaikan di acara silaturahmi para pendukung Idris-Imam, ketua karang taruna Rw 08 Alfian Akmal sangat mengagumi sosok Kyai Mohammad Idris.

Alfian mengaku, sosok seorang Kyai Mohammad Idris, baik hati, tidak sombong dan dermawan. Walau belum pernah bersalaman, namun nanti suatu saat mungkin bisa ketemu salaman sama Pak Kyai.

“Semoga Pak Kyai Idris,bisa membawa Depok lebih maju dan selalu sehat serta menjaga kesehatan,”ucap Alfian, Sabtu (26/09/2020).

lebih lanjut Alfian menuturkan, kegiatan katar Rw 08 di masa pandemi Covid-19 sering membantu kegiatan membagikan Bansos di Rw 08, yang ada di lima Rt dimana pengurusnya sudah ada terbentuk di tiap Rt. Ada 50 orang yang terdaftar di karang taruna Rw 08,” tuturnya.

“Saya bersama teman-teman hadir ditempat ini, turut mendukung pasangan Idris-Imam di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah). Semangat dan suport teman- teman cukup bagus, siap menangkan pasangan Idris-IBH,” pungkasnya. (DOT)