Kaum Hawa Penuhi Makodim Depok, Ini yang Dilakukan

0
Ratusan anggota Persit Kodim Depok menghadiri pertemuan gabungan di aula Makodim 0508//Depok, Jumat (11/01/2019). (Foto: Boy)

DEPOK – Sebagai bentuk jalinan silahturahmi, ratusann istri anggota TNI Kodim Depok yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok menggelar pertemuan gabungan di aula Markas Kodim Depok, Pancoran Mas, Depok, Jumat (11/01/2019).

Pertemuan jajaran pengurus dan anggota organisasi istri tentara ini, membuat Makodim Depok yang identik dengan kawasan militer berubah menjadi dipenuhi kaum hawa.

Dalam pertemuan itu Ketua Cabang
Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Depok, Miranti Kania Eko Syah Putra Siregar serta para ketua ranting, hadir pada pertemuan tersebut.

Miranti Kania yang akrap disapa Anti ini, menyambut baik pertemuan karena dapat memotivasi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Depok untuk terus menjalankan perannya sebagai pendamping abdi negara.

“Pertemuan ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Persit, sehingga hubungan silaturahim semakin terjalin dengan baik dan semakin kokoh,” kata Anti di Makodim Depok.

Pertemuan tersebut, kata dia, merupakan pertemuan yang luar biasa. Pasalnya, pada pertemuan ini dapat menghadirkan 226 anggota Persit.

“Informasi yang dikatakan anggota, baru pada pertemuan kali ini dapat menghadirkan 226 anggota Persit,” ujar Anti yang didampingi ketua penyelenggara pertemuan, Ny. Hari Sistiyono.

Dirinya berharap, pada pertemuan gabungan itu, anggota Persit dapat lebih saling mengenal dan bertukar pengalaman maupun informasi mengenai peranannya sebagai pendamping anggota TNI.

“Harapannya, kami bisa lebih saling mengenal dan bertukar pengalaman mengenai peranan istri anggota TNI,” kata Anti. (Boy)