Kejari Depok Gelar Acara Pelantikan dan Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon IV

0

Depok, Sketsaonline – Kejaksaan Negeri Depok menggelar Acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah, Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon IV yang bertempat di Aula sekira pukul 09.00 wib, Selasa (14/1/2020).

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Depok Yudi Triadi yang dihadiri para Kasi dan seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri Depok. Setelah pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Jabatan.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Depok Yudi Triadi menerangkan, kegiatan mutasi ini merupakan hal yang biasa di Jajaran Kepegawaian Kejaksaan. Hal ini adalah bentuk penyegaran di Jajaran Kejaksaan supaya bisa bekerja lebih dinamis dan meningkatkan sumber daya manusia yang kreatif menuju Indonesia Unggul.

“Kepada para pejabat yang baru diharapkan, dapat menigkatkan kinerja sesuai dengan amanah dan tupoksi masing-masing terutama Bidang Datun, Bidang Barang Bukti – Barang Rampasan, dan Bidang Intelijen,” ujar Kajari Depok.

Adapun Pejabat Eselon IV Kejaksaan Negeri Depok yang dilantik sebagai berikut :

1.) Rully Trie Prasetyo, kini menjabat Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Depok.

2.) Ivan Rinaldi, kini menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi Barbuk) Kejaksaan Negeri Depok.

3.) Sedangkan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok saat ini dijabat oleh Pelaksana Harian (PLH).

Sementara Neneng Rahmadani yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejaksaan Negeri Depok, kini menjabat Kepala Sub Bagian Pengelolaan Data I Bagian Pengelolaan Data Biro Perencanaan Jaksa Muda Pembinaan (Jambin) di Kejaksaan Agung RI.

Firman Wahyu Octavian yang sebelumnya menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi Barbuk) Kejaksaan Negeri Depok, kini menjadi Kasi Pidana Umum PATI, Jawa Tengah.

Untuk Kosasih yang sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok, kini dipromosikan menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi Jambi. (JIMMY)