Kelurahan Nangkaan Raih Peringkat 3 Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Tahun 2019

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. com – Untuk memperkuat komitmen bersama dalam mensinergikan dan mewujudkan efektivitas penyelenggaraan pemerintah desa dan kelurahan dalam mendukung percepatan pembangunan yang berwawasan seni dan budaya.

Pemkab Bondowoso melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggelar lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten tahun 2019.

proses penilaian dimulai dari presentasi yang dilakukan oleh tim sesuai dengan tiga bidang dasar yakni bidang kepemerintahan, kemasyarakatan, dan kewilayahan.

Dan hari ini, Kamis (26/12) DPMD Kab. Bondowoso mengumumkan sekaligus memberikan penghargaan kepada Desa/Kelurahan pemenang Lomba tingkat Kabupaten Tahun 2019.

Kepala Kelurahan Nangkaan Agus Adhadi Leono, S IP. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport kelurahan sehingga meraih juara 3 dalam lomba Desa/Kelurahan Kabupaten Bondowoso tahun 2019.

” Karena tanpa adanya dukungan dari masyakat dan perangkat kelurahan maka penghargaan ini tidak akan bisa kita raih, semoga dengan adanya predikat ini bisa menjadi pemicu dan semangat untuk Kelurahan Nangkaan lebih baik lagi menuju bondowoso melesat. ” Tutur Agus.

Ia juga bersyukur dan mengapresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Kelurahan Nangkaan yang telah meraih juara tiga dalam lomba Desa/kelurahan tahun 2019 Kab. Bondowoso, ” Tentu ini semua adalah hasil kerja keras dari beberapa komponen, elemen Masyarakat dan stakeholder tentunya, ” Imbuh Agus saat di temui oleh Sketsaonline dikantornya. ( Bam” S ).