Kembangkan Desa Terisolir, Dandim 0822 Bondowoso Lakukan Survey Lokasi

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. com – Dandim 0822 Bondowoso survey lokasi rencana Kunjungan Kerja bersama Forkopimda yang akan dilaksanakan Tanggal 24 s/d 25 Januari 2020.

Acara yang akan di gelar di Desa Gentong Kec. Taman Krocok itu disamping bertujuan membangun sarana infrastruktur juga untuk membenahi SDM khususnya yang ada di Desa Gentong Dusun Kali Anyar.

Dandim 0822 Bondowoso Lerkol Inf Jadi, S IP, melakukan survey lapangan ke salah satu Warga penerima Program Rutilahu , Buk. Sulamo Rt. 12 Rw. 02 yang rencananya akan segera di renovasi bulan depan.

Dandim 0822 Bondowoso, mengatakan, sebelum kegiatan kunker dimulai, harus melakukan pengecekan ulang terkait lokasi yang akan menjadi sasaran kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tanggal 24 Januari 2020 mendatang.

‚ÄúDengan survey kelapangan ini, kita bisa melihat kondisi daerah yang sebenarnya dan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan nanti dilapangan, jadi sebelum kegiatan dimulai kita sudah menyiapkan kebutuhan yang dibutuhkan, sehingga dalam pelaksanaan kunker nanti berjalan dengan maksimal. ” Tutur Letkol Inf. Jadi S IP. Rabu (08/01).

Dandim juga menyampaikan bahwa pengecekan lokasi ini dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung serta yang dapat memperlancar kegiatan kunker nanti, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target yang di inginkan

” Saya berharap sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga dapat terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. ” Imbuh Dandim mengakhiri percakapan.

Sementara itu, turut dalam acara survey tersebut yakni, Jajaran personel Koramil 0822/03 Tegalampel, Dinas BPBD Kab. Bondowoso, Dinas PUPR Kab. Bondowoso, Danpos Ramil Taman Krocok serta Kepala Desa Gentong, Misyono juga Muspika Kec. Taman Krocok. ( Bam” S ).