Kesatuan Batalion Marinir Cilandak Dukung Program Millenial Road Safety

0


Depok – Kesatuan Batalion Marinir Cilandak dukung penuh program Millenial Road Safety. yang telah digalakkan Polresta kota Depok.

Dukungan ini sebagai bentuk program yang bertujuan untuk memperkenalkan anak-anak di usia dini tentang begitu penting taat tertib berlalulintas dalam mengurangi angka kecelakaan di jalan.

“Usia millenial mulai 17 – 32 tahun adalah masa dimana usia yang masih muda dapat lebih peduli bahkan lebih tertib lagi dalam berkendara di jalan sehingga kecelakaan dapat dihindari”. Kata Iptu Firdaus Kasubnit Satpas SIM Pasar Segar kepada sketsa ,(28/1).

Dikatakan Firdaus, Polresta Depok juga membagikan helm gratis ke para pelajar sebagai simbol untuk tertib berlalulintas di jalan.

“Tuiuannya mengajak kaum milenial untuk lebih peduli terhadap tertib berlalu lintas dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaan atau zero accident di jalan”.lanjut Firdaus.

Berharap mereka tidak menggunakan kendaraan motor seenaknya saja di jalan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dijalan, harap Firdaus. (DOT/Tolip)