KETUA BAPPILU JATIM OPTIMIS PARTAI GOLKAR RAIH 9 KURSI DI DPRD KAB. BONDOWOSO

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. Com – Target 2 Kursi untuk DPR RI Dapil Jatim 3 dan 2 Kursi DPRD Provinsi Dapil Jatim 4 merupakan pernyataan dari Ketua Bappilu provinsi Jawa Timur usai melaksanakan pengukuhan dan Rakornis Bappilu Partai Golkar Sabtu (01/12) malam di aula Dpd Partai Golkar Kab. Bondowoso.

” Mengapa demikian menurut H. Zaenudin Amali. SE. M.Si, ” Dengan target 110 kursi di DPR RI maka Kita bisa mengawal pemerintahan Bapak Jokowi diperiode yang akan datang serta program yang dijanjikan partai Golkar untuk Rakyat dimasa kampaye setidaknya bisa terealisasi semuanya. ” Tuturnya kepada Sketsa.

Ia juga menegaskan, kalau target 20 kursi di DPRD Provinsi dan 2 kursi untuk Dapil Jatim 4 nantinya juga bisa mengawal Ibu Khofifah dan Emil sehingga bisa menjadi pemerintahan yang efektif dan stabil, ” Dan hal ini dapat dilakukan apabila Fraksi Partai Golkar maksimal di DPR RI maupun DPRD Provinsi begitu pula di DPRD Kabupaten. ” Tuturnya.

Bahkan untuk DPRD Kabupaten Bondowoso sendiri ia menginginkan 20 % perolehan suara Partai Golkar atau 9 kursi, ” Dan target 20 % itu bukan muluk- muluk tetapi mengacu pada semangat para kader para pengurus dan Caleg yang ada di Bondowoso pada saatnya yaitu April 2019 nanti semangat tersebut tidak menurun dan siap memenangkan Partai Golkar saat Pemilu nanti. ” Ujar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim ini di hadapan awak media.

Harapannya kepada 5 Orang yang saat ini ada di DPRD Bondowoso agar selalu memberi dukungan kepada Pemerintah kalau program tersebut untuk kesejahteraan Rakyat , ” Jadi Kita tidak ada istilah mengganjal-ganjal atau lain sebagainya terhadap Pemerintah karena itu bukan sifat dan watak dari Partai Golkar bahkan Golkar selalu bersama Rakyat dengan slogan Mengawal Pemerintah dari dalam maupun dari luar karena kita tahu apa yang Mereka kerjakan dan kalau yang dikerjakan bukan kepentingan Rakyat maka Kita tidak akan tinggal diam justru akan memberi koreksi, ” Tukasnya.

Sementara itu, disinggung terkait Konsekwensi Golkar terhadap Pasangan Jokowi-Makrup ia kembali menuturkan kalau dirinya sudah mengintruksikan kepada semua kader khususnya yang ada di Jawa Timur. ” Agar seluruh kader, pengurus dan Caleg memberi dukungan kepada Calon Presiden yang diusung oleh Partai Golkar yakni Bapak Jokowi dan Makrub Amin. ” Pungkasnya.

( Bam” S )