Ketua BKM Cimpauem Dilaporkan Kekejaksaan Terkait RTLH

0

Sejumlah masa dari Lembaga Swadaya Masyarakat Kapok Dan STN Depok, gelar aksi unjuk rasa didepan Kantor Kejaksaan Negeri Depok.

Tujuan UNRAS ini untuk melaporkan adanya dugaan Tipikor bantuan RTLH(Rumah Tidak Layak Huni) dikelurahan Cimpaeum, Kecamatan Tapos, kata Kasno, Ketum LSM Kapok (5/10).

Aksi ini, ditujukan untuk mendukung Kejaksaan Negeri Depok yang telah berhasil memenjarakan oknum LPM yang menggelapkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni tahun 2016 diwilayah Kecamatan Cilodong.

Aksi unras kali ini juga untuk mengapresiasi kinerja Kejari Depok yang beberapa waktu yang lalu telah memenjarakan oknum LPM dalam kasus RTLH, sekarang kami menemukan kembali adanya dugaan kecurangan dalam bantuan RTLH diKelurahan Cimpaeum Kecamatan Tapos pada tahun 2016,.

“Kami membawa temuan tersebut keKejari Depok untuk dapat segera diproses Hukum, terkait adanya pemotongan dana yang dilakukan diwilayah kelurahan Cimpaeum, Kecamatan Tapos” lanjut Kasno.

Sementara Kejari Depok diwakili oleh Kasi Intel Kosasih dan Kasi Pidsus Daniel de Rozari, menerima langsung Ketum Kapok, Kasno dan Ketua STN Depok, Pardong diaula Kejaksaan Negeri Depok. Secara langsung Laporan adanya tindak pidana Korupsi, terkait Temuan dari LSM Kapok dan STN Depok, resmi diserahkan Kasno kepada Kasi Intel Kejari Depok.

” kami terima berkas ini, mohon maaf karena Kajari sedang ada tugas diluar maka saya dan Kasi Pidsus yang ditugaskan menerima kedatangan dari rekan rekan LSM semuanya” tegas Kosasih Kasi Intel.

” Besar harapan kami kepada Kejari Depok, agar kiranya laporan kami segera diproses, dipanggil dan diperiksa Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat, Ketua LPM, RT dan RW sekelurahan Cimpaeum, Tapos” tambah Pardong, Ketua STN Depok. (Ndi)