Ketua DMC Apresiasi Kehadiran Dandim Depok di Lapangan Futsal Balai Kota

0
Dandim 0508/Depok Letkol Agus Isrok Mikroj (baju hijau) berfoto bersama para wartawan di lapangan futsal  Balai Kota Depok, Kamis (26/09). Foto: Boy

DEPOK – Ketua komunitas wartawan Depok Media Center (DMC), Maulana Said, mengapresiasi kehadiran Dandim Depok, Letkol Inf Agus Isrok Mikroj saat tim futsal DMC melokoni latih tanding melawan tim Jak Mania di lapangan futsal Balai Kota Depok, Kamis (26/09/2019) sore. Dandim datang memenuhi undangan dari DMC untuk membuka acara tersebut.

Menurutnya, apa yang diperlihatkan putra dari mantan Kasad Jenderal (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo ini patut menjadi contoh pemimpin lain. Sebab, itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap kebersamaan.

“Mewakili teman-teman di DMC, kami mengapresiasi pak Dandim yang telah hadir pada kegiatan ini, meski ini hanya latih tanding. Sekali lagi terimakasih pak Dandim,” kata Maulana di Balai Kota Depok, Kamis (26/09/2019).

Maulana menambahkan, latih tanding futsal yang dilaksanakan DMC tersebut merupakan ajang silaturahmi wartawan yang bertugas di Kota Depok. Hal itu, kata dia, guna mempererat tali silaturahmi sesama wartawan.

“Inti dari kegiatan ini yaitu untuk menjaga ukhuwah persaudaraan sesama jurnalis di Kota Depok, agar kedepan diharapkan semakin kompak dan saling peduli satu sama lain,” ujarnya. (Boy)