Ketua PBB DPC Kabupaten Asahan Serahkan Mandat Pembentukan PAC Kecamatan Simpang Empat

0

Sumut, Asahan – sketsaonline.com | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Asahan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Julet Simanjuntak memberikan mandat kepada Iwan Efendi Sitorus untuk pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Simpang Empat.

Penyerahan mandat tersebut dilakukan guna pengembangan PBB Cabang Kabupaten Asahan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC Kabupaten Asahan, Jalan FL. Tobing, Jalan Merbuk, Lingkungan IV, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kistim, Kamis sore (9/7/20) pukul 17.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Julet Simanjuntak selaku Ketua DPC Kabupaten Asahan memberikan hak sepenuhnya kepada Iwan Efendi Sitorus selaku Ketua PBB terpilih PAC Kecamatan Simpang Empat dan juga Adi Mirwan Saragih selaku Sekretaris PBB terpilih PAC Kecamatan Simpang Empat untuk membentuk struktur kepengurusan di wilayah mereka.

Julet Simanjuntak yang didampingi oleh jajarannya menyampaikan pesan kepada Iwan Efendi Sitorus dan Adi Mirwan Saragih agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam berorganisasi dengan sebaik-baiknya, seperti dikutip awak media ini dari postingan akun Facebook pribadi a/n Juletsimanjuntak https://www.facebook.com/juletsimanjuntak.juletsimanjuntak

“Saya selaku Ketua PBB DPC Kabupaten Asahan secara resmi memberikan mandat kepada kalian supaya membentuk PBB PAC Kecamatan Simpang Empat, laksanakanlah dengan sebaik-baiknya ya,” ujar Julet Simanjuntak.

Kemudian dengan tegas dan penuh semangat Iwan Sitorus dan Adi Saragih menjawab secara bersamaan, “siap”.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=565774287632963&id=100026011895286

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini adalah salah satu Ormas yang membawakan nama Besar Suku Batak dengan mempersatukan Lima Puak Batak yang ada dalam silsilah Si Raja Batak berskala Nasional, oleh sebab itu antusias seluruh generasi muda Suku Batak yang ada di setiap daerah terlihat sangat tinggi untuk ikut serta bergabung dan berpartisipasi dalam membesarkan nama Besar PBB diseluruh daerah.

(J. Sinurat)