Ketum Depok Begaya : Apresiasi Kemenangan Idris-Imam, Unggul di 10 Kecamatan

0

Depok – Tokoh Masyarakat Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, H. Acep Azhari mengucapkan selamat kepada KPU Kota Depok yang sudah sukses menyelenggarakan perhelatan Pilkada Kota Depok tahun 2020.

“Selamat kepada paslon 02 Idris-Imam keluar sebagai pemenang dengan unggul di 10 Kecamatan dan kalah hanya disatu Kecamatan Limo. Ini sangat luar biasa ” ujar H. Acep Azhari yang juga Ketua Umum Depok Begaya, Kamis (17/12/2020).

Semoga paslon 02 Idris-Imam kedepannya dalam memimpin Kota Depok dapat merealisasikan semua program dan janji politiknya pada saat kampanye kemarin.

“Tentunya saya berharap Idris-Imam dapat menepati dan memenuhi semua program dan janji kampanyenya pada masyarakat Depok, dan dapat menciptakan Depok menjadi kota yang lebih baik lagi dan berbudaya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah menetapkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok Tahun 2020.

Baca juga : Unggul Versi Hitung Cepat, Relawan Idris-Imam digunduli

Penetapan tersebut berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kota. Paslon nomor urut 02 Idris-Imam memperoleh sebanyak 415.657 suara. Sedangkan Paslon nomor urut 01 yaitu Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebanyak 332.689 suara.

Pasangan nomor urut 02 unggul dengan persentase 55,55 persen, sementara pasangan nomor urut 01 sebesar 44,45 persen. ( Dot).