Ketum PLPPBI Kunjungi Pondok Tani Di Babakan Setu Tangsel

0

Pamulang – Sketsa.Online.Com Abdul Gofur Ketua Bagian Umum Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) berkunjung ke Pondok Tani bersama Keluarga Besar PLPPBI untuk melihat perkembangan dan pengerjaan lahan pertanian yang di gagas PLPPBI untuk bertani bunga daun hias yang berlokasi di Babakan Setu.

Di dampingi oleh IR. Muslih.S.tp Pelaksana Seksi Pertanian, Kegiatan ini berawal dari kerjasama PLPPBI dengan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) untuk mewujudkan pertanian bunga-bunga dan daun hias yang akan dilaksanakan di babakan setu kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir juga Ketua Umum PLPPBI Ade Suhendra mengatakan kami akan meningkatkan taraf hidup kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat sekitar, yang nanti hasil taninya sudah kami siapkan untuk di tampung di Sentra Bunga Pasar Modern Pamulang.

Kegiatan ini berjalan sebagai embrio untuk mengenal bahwa di kota tangerang selatan ada lahan Pertanian yang nanti bisa di kenal oleh masyarakat sekitar kota tangsel khususnya di Pamulang, PLPPBI bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) untuk bisa mewujudkan Pondok Tani bersama PLPPBI yang di rancang khusus untuk program PLPPBI, Ujar Ade Suhendra kepada Sketsa.(15/08)

Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan terlaksana sesuai rencana kerja, Keluarga Besar PLPPBI mengucapkan banyak terima kasih atas Dukungan dan Kepercayaan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) yang sudah Memfasilitasi lahan Pertanian kepada kami. Tutup Abdul Gofur selaku Ketua Bagian Umum PLPPBI.(amir)