Ketum STM Osara Bagikan Sembako Kepada Anggota

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia, Ketua Umum Serikat Tolong Menolong (STM) Osara melakukan aksi Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada seluruh anggota STM Osara yang dilaksanakan di komplek Kavling Seroja Blok K RT.04/RW.08 Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (6/5/20) sekitar pukul 17.30 WIB.

Pembagian paket sembako tersebut murni diprakarsai atau di danai oleh Ketua Umum STM Osara yang akrab dipanggil Bapak Rahul Hulu yang berdomisili di Kavling Seroja Blok K.

Adapun sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 50 paket untuk dapat sedikit membantu meringankan beban anggota STM Osara mengingat situasi saat ini yang sedang dilanda musibah Virus Corona.

Bapak Rahul Hulu selaku Ketua Umum STM Osara menjelaskan bahwa pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan iklhas dengan berbagi rejeki.

“Kita membagikan sembako ini sekedar berbagi rejeki kepada seluruh anggota STM Osara, dimana saat ini anggota kita sedang merasakan kesulitan dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19),” ujar Rahul Hulu.

“Semoga bermanfaat bagi anggota kita yang menerima, walaupun nilainya tidak seberapa,” tutup Ketua Umum STM Osara ini kepada awak media sketsaonline.com.

Bapak Rueli Laia salah satu anggota mewakili STM Osara yang menerima paket sembako tersebut mengucapkan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum STM Osara atas bantuan yang telah diberikan.

“Atas nama anggota STM Osara kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum kita Bapak Rahul atas kemurahan hatinya untuk memberikan bantuan sembako ini, dimana saat ini kita sedang kesulitan karena wabah Covid-19. Semoga rejeki Bapak Rahul terus bertambah, sehat selalu dan panjang umur,” ujar Rueri Laia. (J. Sinurat)