KH. Muhammad Idris Hadiri Syukuran HPN ke 74 dikantor PWI Depok

0
Walikota Depok KH Muhammad Idris saat menghadiri Syukuran Hari Pers Nasional dikantor PWI Depok.

Depok – melalui tema ‘Tebar manfaat dan pemberitaan tanpa Hoax untuk Depok yang lebih Unggul, Nyaman da Religius’ Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Depok mengadakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 dikator PWI Jalan Melati Raya Perumnas Depok Jaya.

Pada kesempatan itu Walikota Depok KH Muhammad Idris mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jurnalis bertugas dikota Depok yang telah banyak berpartisipasi dan kontribusinya dalam pemberitaan.

Secara keseluruhan pemberitaannya sangat bermanfaat untuk warga masyarakat depok, Baik yang bernuansa pemberitaann sosialisasi maupun pemberitaan kritik terhadap pembangunan kota Depok, ujar Idris saat menghadiri syukuran dikantor PWI (10/2).

Dikatakan Idris, sebagai pengingat peringatan hari-hari Nasional termasuk Hari Pers ini adalah salah satu dari cara mengingatkan kita bahwa kita punya keterikatan dan keterlibatan.

Artinya dalam jurnalis untuk pemanfaatan pemerintahan dan pemerintah juga mengambil manfaat dari pers secara umum, kata Idris

Selamat berjuang kepada Pers yang bertugas dikota Depok dalam meningkatkan kompetensi dan kinerjanya sebagai seorang jurnalis yang mempunyai orientasi pemanfaatan hidup dari apa yang bisa kita penuhi.

“Mudah -mudahan dari satu kebaikan yang kita tanamkan hari ini, bisa berdampak berlipat ganda kebaikan”,Tutup Idris.

Seperti diketahui pada syukuran dalam rangka memperingati HPN ke 74 tahun 2020, PWI kota Depok melakukan potong tumpeng dan santunan kepada anak yatim dikantor PWI Depok, yang dihadiri Walikota Depok, Perwakilan Diskominfo, Camat Panmas , Lurah Depok dan seluruh Insan Pers yang bertugas di kota Depok (Dot)