Kodim 0508 Depok Turut Partisipasi Dalam Hut Depok Ke 16

0

FOTO KASDIM 0508 webDepok,Sketsaonline – Sesuai dengan UU No.34 tahun 2004, bahwa TNI sebagai alat pertahanan negara mempunyai tugas dalam membantu Pemerintah Daerah suluruh Indonesia. Dalam rangka HUT Kota Depok yang ke-16 ini, Dandim 0508 sebagai Komando Wilayah di Kota Depok, pihaknya mendukung upaya Pemda Depok dalam berbagai kegiatan maupun kebijakan yang saat ini tengah dilakukan.

Kasdim 0508 Depok, Mayor Inf Mistar mengakui, sudah menjadi tanggung jawab inti untuk memberi dukungan penuh kepada Pemda, agar terwujud Depok sebagai kota yang aman, indah, sejahtera, asri dan berbudaya.

Pada rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Depok, lanjut Mayor Inf Mistar, pihaknya berupaya membantu serta bekerja sama dengan Polri dan Dishub untuk pengaman pada puncak acara ulang tahun tersebut.

“Hal ini tidak menutup kemungkinan dengan meriahnya Hut ini akan mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang,” kata Mayor Inf Mistar saat bertemu dengan sketsa, Sabtu (25/4).

Dandim 0508 beberapa waktu lalu, masih dalam rangka HUT Depok, membersihkan Kali Ciliwung dengan mengajak masyarakat, mahasiswa, dan kalangan LPM Kota Depok. Dandim 0508 menurunkan dua pleton personel untuk melakukan kebersihan yang dihadiri Walikota Depok beserta Dandim 0508 Letkol Inf. Santoso.

“Kodim selaku Aparat Keamanan Daerah, memiliki tugas inti mendukung dan menjaga kemajuan serta keamanan daerah khususnya, di wilayah Kota Depok, ini sebagai tanggung jawab kami untuk mewujudkannya,” ujar Mayor Inf Mistar. dris