Kodim 0822 Bondowoso Amankan Oknum TNI Gadungan Asal Bandung

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Dandim 0822 Bondowoso, Lerkol Inf. Jadi, S IP kali ini mengamankan oknum TNI gadungan yang berasal dari Kota Bandung.

Oknum TNI gadungan itu datang ke Bondowoso menurut Dandim terkait persoalan jual beli mobil, ” Yang bersangkutan datang ke Kota ini,terkait jual beli mobil dan dia mengaku punya kenalan salah satu dokter didaerah Kab.Bondowoso, ” Tutur Letkol Inf, Jadi.S, IP. saat diwawancarai oleh awak media Selasa ( 16/06 ) di Makodim 0822 Bondowoso.

Dalam kesempatan yang sama, oknum TNI gadungan tersebut mengatakan bahwa ia sengaja memakai seragam TNI untuk memudahkan pekerjaannya,

” Saya mempunyai banyak kenalan seorang pejabat dan semua dapat saya bohongi, kedatangan Saya ke Bondowoso tidak sendiri akan tetapi bertiga dari Bandung untuk urusan bisnis jual beli mobil. ” Ungkapnya dengan terang-terangan.

Sementara itu, pantauan dari Media ini, oknum TNI gadungan tersebut diamankan oleh Jajaran Kodim 0822 Bondowoso tepatnya pukul 08.00 Wib. dikoramil Kota kemudian diamankan di Makodim 0822 Bondowoso. ( Bam” S ).