KOGAWAD Gelar Halal bi Halal

0

Depok | Komunitas Gabungan Wartawan Depok (Kogawad) menggelar halal-bihalal di Jalan Citarum Raya, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (13/6).

Ketua Umum Kogawad, Mikel A Wattimena mengharapkan agar seluruh anggotanya dapat sungguh-sungguh dalam berorganisasi sehingga, dapat terwujudnya visi dan misi Kogawad.

“Saya harap teman-teman semua dapat bersungguh-sungguh dalam berorganisasi di Kogawad, sehingga dapat terwujudnya visi-misi kita,” harap Mikel dalam sambutannya.

Bahkan Mikel menegaskan, jika anggotanya tidak serius dalam menjalankan tugas maka, dirinya akan melakukan Re-shuffle dalam kepengurusan.

“Saya sebagai Ketua Umum punya hak prerogati jadi kalo anggota masih mau main-main, maka saya akan lakukan re-shuffle,” tegas Mikel.

“Dan ingat, untuk saat ini Kogawad tidak berpihak pada partai politik manapun,” tambahnya.

Sementara itu, Pembina Kogawad, Jhoni Y Kelmanutu menyebut, sejauh ini perjalanan Kogawad cukup baik ditambah dengan program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan segera dilaksanakan.

“Saya kira, walaupun Kogawad ini masih seumur jagung, ditambah dengan keadaan yang pas-pasan namun, Kogawad cukup baik sejauh ini perjalanannya,” sebut Jhoni, pria berdarah Maluku itu.

“Bahkan, Kogawad dalam waktu dekat ini sedang mempersiapkan UKW untuk menciptakan Wartawan yang berkualitas dan ini sangat luar biasa,” pungkasnya.

Ketua Panitia kegiatan tersebut, Julijar mengatakan, halal bihalal sengaja digelar oleh Kogawad untuk membangun silaturahmi yang baik sesama Wartawan.

“Saya berharap dengan digelarnya kegiatan ini, dapat mempererat hubungan baik kita sesama Wartawan,” ujar Rizal, panggilan akrabnya. (Humas/Kogawad)