Kolaborasi Caleg DPRD dan DPR-RI Partai Perindo, Sosialisasi Program Unggulannya Di Cipayung Depok

0

Depok – Apip Ridwan Calon legislatif (Caleg) Partai Perindo Nomor urut 2, Dapil Cipayung, Sawangan, Bojong Sari bersama Mila Rahmawati, SE .MM Caleg DPR RI Nomor Urut 3, Dapil Jawa Barat VI (kota Bekasi – Kota Depok) berkolaborasi melakukan sosialisasi Visi misinya dengan warga Cipayung dijalan H.Nurdin Kec Cipayung Depok.

Partai Perindo terbilang sebagai partai baru ikut bertarung di perhelatan Pilkada di tahun 2019 ini , ada sekitar 20 partai yang bertarung memperebutkan kursi untuk menuju Gedung DPRD maupun DPR-RI namun kami siap maju membawa Visi Misi kami, ujar Apip Ridwan kepada Sketsa dikediamannya Cipayung (23/3).

Dikatakan Apip , diadakannya kegiatan ini sebagai momentum kami partai Perindo untuk memperkenalkan calon-calon legislatif (caleg) kepada masyarakat khususnya warga Depok. Paparnya

Pada kesempatan yang sama Mila Rahmawati Caleg DPR-RI No urut 3, memaparkan Visi misi dan tujuan Partai Perindo yang diakuinya sangat mulia, apa yang diucapkannya benar terealisasi.

Visi misi tersebut diaplikasikannya melalui program pemberdayaan Usaha Mikro Kelas Menengah ( UMKM) dengan memberikan gerobak Perindo secara gratis yang dijalankan untuk selamanya.ungkap Mila.

Selain itu Partai Perindo juga memberikan modal untuk usaha atau berdagang dengan persyaratannya sangat mudah , artinya masyarakat benar benar dalam menjalankan usahanya.

Tujuannya adalah, Jika Perindo dapat ciptakan 100 orang untuk usaha maka secara otomatis tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat. Ujar Wanita berhijab yang juga seorang penyanyi dangdut ini pada pemaparannya.

Dikatakan Mila, partai Perindo juga memiliki program menyelesaikan masalah pendidikan.

“Jika terpilih nanti, kami akan memberikan pendidikan gratis hingga perguruan tinggi, Nemun semua itu tidak akan terwujudkan tanpa dukungan dari masyarakat”kata nya.

Pada sesi penutupan Mila Rahmawati mensosialisasikan program andalannya yaitu Kartu tanda anggota bermanfaat, yang merupakan kartu asuransi kecelakaan.

“jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan atau mendapat musibah kecelakaan, kartu tersebut dapat difungsikan untuk pengobatannya secara gratis, Selain itu juga dapat difungsikan sebagai asuransi jiwa.tutup Mila . (DOT)