Komunitas Club Mobil Kapank Situbondo Bagi-Bagi Takjil Gratis & Buka Bersama

0

Situbondo, | Sketsaonline.com-Seorang manusia harus memiliki jiwa sosial agar mampu memposisikan dirinya dengan benar. Baik secara individu maupun masyarakat. Kepekaan untuk membantu sesama dan bekerja sama sangat dibutuhkan pada diri seseorang. Hal ini merupakan karakter yang positif.

Seperti yang di lakukan Club Kapank Community Situbondo, giat rutin tahunan setiap menjelang Bulan suci Ramadhan , kegiatan komunitas mobil tidak hanya diisi dengan touring dan kopdar. Mengisi aktifitas pada bulan suci Ramadhan 2019, komunitas Mobil Club Kapank mengadakan kegiatan sosial. Bakti sosial (baksos) kali ini dilakukan dengan Bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Banyuwangi 354, Kesambi Rampak, Kapongan, Kabupaten Situbondo. Minggu, ( 19/05/19 ).

Ada Ratusan paket takjil yang dibagikan kepengendara Sepeda motor dan mobil yang berheti di Perempatan jalan Lampu merah Kapongan Situbondo. Kegiatan ini Sangat di Apresiasi oleh para pengendara, giat bagi bagi takjil Club Kapank ini, giat sosial yang sangat positif dan patut di contoh oleh Club-club Komunitas lainnya.

Setelah giat Bagi bagi takjil Usai, kegiatan di lanjut Buka puasa Bersma untuk menambah rasa kebersamaan dan Kekompakan para pecinta mobil Modifikasi yang terkumpul di Club Kapank Community.
Bagi – bagi takjil ini sudah berlangsung beberapa tahun belakangan ini, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat skitar khususnya mreka yg berpuasa dan kami juga mengharap berkah dari Allah swt.

” Tujuan kegiatan takjil ini adalah untuk membantu memberikan minuman bagi pengendara motor dan mobil yang berhenti di lampu merah yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, dan untuk menunjukkan kepedulian sosial Komunitas club Mobil Kapank kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan di bulan Ramadhan, karna berbagi itu indah.” Ujar Samuel Ketua Koordinator Club Kapank Community.

Pembina Club Kapank Community Bang Eko mengatakan,” Saya sangat berterimah Kasih ke semua anggota Kapank yang sudah menyempatkan turun jalan untuk berbagi, Karna berbagi itu indah, sekecil apapun mari kita usahakan untuk berbagi kesesama, bukan untuk siapa – siapa tapi buat pembelajaran bagi kita Semua teruntuknya bagi keluarga KAPANK, semoga menjadi cerminan ahlak baik bagi kita semua.” Pungkasnya. ( Hafiz )