Koramil 0822/03 Tegalampel Serah Terimakan Program Rutilahu Ke Warga Desa Mandiro

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kapten Inf. Rohis dan Babinsa Desa Mandiro Sertu Thomas selaku tim pelaksana pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Mandiro menyerahkan kunci Rumah kepada 4 orang penerima manfaat selasa ( 25/08 ).

Acara serah terima kunci rutilahu yang di danai TNI tersebut mendapat antusias dari para penerima khususnya yang ada di Desa Mandiro Kec. Tegalampel

Kapten Rochis pada acara Serah terima kunci di kediaman Buk Tomina Rt 23 Rw 08 Dusum Krajan Desa Mandiro memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa, Ketua RT, warga sekitar dan muspika di wilayah Kecamatan Tegalampel yang secara bersama-sama dengan jajaran Koramil 03 Tegalampel dapat menyelesaikan pembangunan rutilahu tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat, semoga dengan hunian yang layat dapat memberikan kebahagiaan keluarga penerima bantuan.

” Oleh karenanya Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada anggota koramil yang telah berkontribusi pikiran, tenaga dan waktu Umumnya kepada pihak muspika yang telah mendukung proses kelancaran pembangunan. ” Kata Danramil.

Senada dengan yang dituturkan oleh babinsa kalau untuk wilayah Desa Mandiro mendapatkan 4 unit Rutilahu. ” Ke 4 unit Rutilahu itu selesai sesuai dengan target. ” Ujar Sertu Thomas.

Sementara itu, Buk Tomina mengungkapkan perasaannya penuh haru, ” bangga tentunya kami banyak bersyukur kepada Allah swt bahwa Inilah jawaban buah dari kesabaran, keikhlasan dan do’a sehingga Allah memberikan rezeki untuk kami melalui Bapak Koramil, Bapak Kades, dan jajaran Muspika tentu ucapan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu.” Tuturnya kepada Media ini. ( Bam” S ).