Korem 051/Wijayakarta Gelar Temu Ramah dengan Insan Media

0
Foto: Istimewa

BEKASI – Korem 051/Wijayakarta menggelar temu ramah dengan insan media di Media Center Korem 051/Wijayakarta, Jalan Jababeka II, Cikarang, Bekasi, Jumat (7/12/2018). Hal ini agar hubungan antara Korem dan insan media semakin solid.

Menurut Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 051/Wijayakarta Kapten Inf Lukman Nurwibowo, temu ramah yang dihadiri puluhan pewarta tersebut, merupakan upaya peningkatkan sinergi antara institusinya dan para jurnalis.

Penerangan Korem (Penrem) khususnya, kata dia, perlu mendapat masukan dan saran dari teman pers. Bahkan bila perlu kritikan yang bersifat membangun untuk perbaikan dan kemajuan Korem 051/Wijayakarta.

“Saran dan masukan dari teman-teman pers merupakan vitamin yang menyegarkan bagi kami, sehingga kami bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” kata Kapenrem.

Ia mengaku, sangat mengapresiasi jalinan kerja sama yang sudah terbina dengan insan media selama ini. Kritik dan masukan untuk Korem, kata dia, sebagai dasar bagi institusinya untuk terus berbenah.

“Kami sangat menyadari bahwa peran pers sangat besar dalam proses pembangunan. Untuk itu, kedepan saya minta agar kerja sama yang sudah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan,” kata Kapenrem. (Boy)