Korem 181/PVT Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

0

SORONG-Korem 181 Praja Vira Tama canangkan zona integritas mewujurkan wilayah bebas koripsi (WBK) serta penandatanganan pakta integritas satker Korem 181/PVT tahun anggaran 2019.

Pencanangan zona integritas yang digelar Kamis,( 24/1/19 bertempat di Aula Korem disaksikan Bipati Sorong Johny Kamuru.

Danrem 181 /PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Tryono menegaskan,penggunaan anggaran Satke Korem harus transparan.Hal ini sebagai pembuktian bahwa TNI juga menjadi bagian dari pemerintahan yang bersih dan menciptakan wilayah kerja sebagai zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM).

Dikatakan Danrem Jenderal bintang satu itu lagi,pencanangan integritas terwebut untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi sertà meningkatkan upaya pelayanan kepada masyarakat serta kelolah pemerintahan yang bersih modern , efektif,;efisien dan demokratis.

Oleh sebab itu semua praktek Ilegal seperti pungli dan pungutan yang tidak berijin di bersihkan.

Danrem yakin stafnya sudah berusaha maksimal untuk tidak melakukan pungli terutama pada Pos TNI yang berada pada pelayanan maayarakat.

Pada acara Pencanangan zona integritas dan penandatanganan Pakta Integritas Satker Korem 181 tahun anggaran 2019 selain di hadiri Bupati Sorong jugq di hadiri Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI N.G Ariawan SE.MM , Kajari Sorong Akhmad Muhdhor SH.MH dan Ketua DPRD Kota Sorong Petronela Kambuaya dan pejabat lainnya di Kota Sorong termasuk Kapolres Sorong Kota A kBP Mario Siregar.(JOS)