Kota Sorong di Usia 20 Tahun

0

SORONG -Wakik Walikota Sorong dr.hj.Pahima Iskandar bertindak selaku inspektur upacara memperingati HUT Kota Sorong ke-20 tepatnya yanggal 28 Pebruari 2020.

Upacara bendera memperingati HUT Kota Sorong di laksanakan di halaman Kantor Walikota di hadiri,unsur pimpinan TNI dan Polri, seperti Panglima Armada 3,Danpasmar 3 Danrem,Dandim ,Kapolres,Ketua DPRD kota Sorong serta beberapa orang mantan Walikota Sorong.

Sebelum wakil Walikota Sorong membacakan amanat tertulis Walikota Sorong Lambert Jitmau,terlebih wakil Walikota meminta maaf,dikarenakan Walikota Sorong sedang dinas luar daerah sehingga dimandatkan ke wakil Walikota Sorong dr.hj.Pahima Iskandar-red)

Wakil Walikota Sorong dr.hj Pahima Iskandar membacakan amanat tertulis Walikota Sorong mengatakan, Kota Sorong di usia 20 tahun harus instropeksi diri dan tidak melupakan jasa para tokoh tokoh perintis Kota Sorong sehingga ada hingga sekarang,dan sudah terbukti dapat dinikmati masyarakat melalui program prioritas di segala aspek pembangunan.

Harapan kedepan,semangat pembangunan harus dilaksanakan dan ditingkatkan terus sehingga benar benar menjadi kota yang bermartabat,mandiri dan sejahteta sesuai harapan banyak orang.

Pada akhir sambutan tertulis Walikota mengatakan, dipenghujung ini Kota Sorong menjadi sorotan mulai dari kinerja pelayanan piblik dan sistem yang masih kurang dan jauh dari harapan.

Hal ini kata Walikota jangan dijadikan sebuah beban untuk berkarya,akan tetapi melalui momentum peringatan 20 tahun usia Kota Sorong sebagai aparatur sipil negara harus bersatu padu dan bekerja bersama bahu membahu dengan masyarakat untuk dapat keluar dari zona penilayan yang kurang baik.(jos)