Lahan Parkir di Stasiun Depok Baru Ditutup

0
Spanduk pemberitahuan penututupan sementara lahan parkir di area Stasiun Kereta Api Depok Baru. (Foto: Boy)

DEPOK – Pengelola perpakiran di area Stasiun Kereta Api Depok Baru memutuskan untuk menutup sementara lahan parkir yang berada di pintu masuk bagian barat. Penutupan ini dilakukan terkait akan direnovasi lahan tersebut.

“Ia benar mas, lahan parkir ini kita tutup sementara, guna dilakukan perbaikan,” kata Barok (Korlap perparkiran Stasiun Depok Baru), Senin (28/01/2019).

Menurutnya, penutupan lahan parkir yang berada di lingkungan RW. 19, Depok Jaya, Pancoran Mas ini, dilakukan secara bertahap, hingga penutupan keseluruhan pada awal Februari mendatang.

“Penutupan sudah kita lakukan sejak 23 Januari kemarin. Pada tahap ini kita sudah tidak menerima penitipan sepeda motor lagi, kita alihkan ke shelter ojek online, yang tidak jauh dari sini,” ujarnya.

“Mulai pekan depan (awal Februari-red) penutupan akan kita lakukan secara keseluruhan,” tambahnya.

Karena itu, kata dia, pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna jasa perparkiran Stasiun Depok Baru, agar mengantisipasi penutupan yang dilakukan oleh pihak pengelola.

“Kami telah melakukan sosialisasi kepada pengguna jasa perparkiran, baik itu melalui sepanduk atau menginformasikannya secara langsung,” jelasnya.

Ia sebutkan, perbaikan lahan parkir yang diperkirakan seluas 4600 meter persegi itu, akan selesai pada pertengahan Februari mendatang.

“Perbaikan ini diperkirakan akan memakan waktu hingga dua pekan. Jadi kepada pengguna jasa perparkiran Stasiun Depok baru, kami memohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Silahkan untuk sementara mencari penitipan ditempat lain,” pungkasnya. (Boy)