LAPBAS Dukung Lanjutkan Pembangunan Depok dibawah Kepemimpinan Idris – Imam

0
Foto : Penasehat, Sekjen dan Ketua LAPBAS Kota Depok

Depok – Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) kota Depok,siap rapatkan barisan mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

Rico Rampati Sekjen DPC LAPBAS Kota Depok didampingi Mamua selaku penasehat, mengakui bahwa LAPBAS ingin melanjutkan Pembangunan di bawah kepemimpinan Mohammad Idris – IBH, demi mewujudkan visi misinya yaitu Seni dam budaya.

Sebagai organisasi kemasyarakatan kami siap bersinergi membangun kebersamaan untuk mewujudkan Visinya Idris-Imam”, ujar Rico dijummpai dibalaikota Depok

Menurutnya, Jika kita bersatu, bersinergi dan kerja keras mudah-mudahan dapat terwujud memenangkan pasangan calon yang kami dukung, sehingga jika mereka terpilih dapat sinergikan program kami.

Adapun program jangka panjang LAPBAS dalam melastikan Seni dan Budaya lebih ditujukan kepada seni bela diri pencak silat. Dan saat ini kami sudah memiliki dua perguruan silat sebagai tempat berlatih anak-anak binaan LAPBAS

Berharap jika kedepannya bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang kita dukung terpilih, bisa lebih bersinergi dalam menjalankan serta mengembangkan cita-cita kami, yaitu Seni dan Budaya. Tandas Rico. (DOT)