LAPBAS Siap Bersinergi Berjuang Menangkan Idris – Imam

0
Foto : LAPBAS saat menghadiri Deklarasi Idris – Imam di BW Margonda Depok

Depok – Ketua DPC Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) kota Depok, Amir Yudi didampingi Vince (Mamua) selaku Penasehat, menginginkan Pemimpin kota Depok dilanjutkan oleh Idris-Imam.

“Kedatangan kami dalam Deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam untuk bersinergi membangun kekuatan dan kebersamaan untuk mewujudkan Visinya Idris-Imam” Ujar Yudi.

Dikatakannya melalui Visi Idris – Imam dengan tagline Bangun Depok Bersama tidak menutup kemungkinan bersatu bersinergi bersama ormas untuk membangun kota Depok lebih baik lagi.

“Jika kita bersatu, bersinergi dan kerja keras mudah-mudahan dapat terwujud kota Depok maju, Berbudaya dan sejahtera sesuai pidatonya Idris – Imam saat deklarasi” ungkap Yudi.

sementara Vince (Mamua), mengatakan Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) kota Depok sudah tersebar di 11 kecamatan dan siap berjuang.

“Sebagai tim pemenang Idris -Imam kami ormas Lapbas Depok siap berjuang untuk menangkan pada perhelatan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, tutur mamaua

Dikesempatan sama, Acep Saipullah (Acep Gareng) Ketua PAC Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Bojong Sari Depok mengatakan. Kedatangannya dalam Deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam untuk berjuang membangun kekuatan serta kebersamaan

Artinya kami dari Ormas LAPBAS siap berjuang membangun kekuatan dalam kebersamaan untuk memenangkan pasangan calon Idris-Imam”,katanya Usai Deklarasi diAula Hotel Bumi Wiyata Depok (04/09).

Dikataknnya, kami ingin kepemimpinan Depok dilanjutkan oleh Idris-Imam. Dan berharap mereka memperhatikan ormas yang ada di kota Depok.

“Saat ini kita harus fungsikan Ormas, dari masyarakat untuk masyarakat dan menangkan Idris-Imam”katanya. (DOT)