Laporan Akhir Tahun : Sepak terjangnya Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia Berhasil Baik

0

Jakarta – Sketsa.Online.Com Di penghujung tahun 2018 Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) melaporkan kegiatannya.

Laporan kegiatan menjelang akhir tahun Ketua Umum (Ketum) PLPPBI Ade Suhendra mengucapkan rasa bersyukur diakhir tahun 2018 PLPPBI sudah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatannya.

“Alhamdulillah kegiatan-kegiatannya yang telah dilaksanakan PLPPBI berjalan lancar dan sangat baik”, kata Ade Suhendra kepada sketsa (31/12)

Adapun perjalanannya ini, berawal dari launching Pasar Bunga di pasar modern Pamulang dan juga kegiatan perdagangan bunga ada juga kegiatan penyuluhan pertanian dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) .

“Pada kegiatan penanaman daun hias, hasilnya bisa langsung di suplay ke pasar modern pamulang semoga hasilnya bisa berjalan rutin”, lanjut Ade.

Menurutnya, Keluarga Besar PLPPBI akan terus semangat untuk menumbuh kembangkan Visi Misi PLPPBI untuk kesejahteraan masyarakat agar terciptanya Perekonomian yang bisa menopang masyarakat sekitar untuk sama sama bekerja di sektor pertanian maupun perdagangan.

“Semoga di tahun yang akan datang PLPPBI akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Kami Keluarga Besar Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019″tutup Ade Suhendra. (amir)