LBH Lingkar Hukum Siap Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Tidak Mampu

0

LBH Lingkar Hukum
Bogor – Demi melakukan pembelaan hukum bagi masyarakat kurang mampu atau masyarakat yang sangat membutuhkan Keadilan. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lingkar Hukum hadir siap memberikan bantuan tanpa pamrih.

“Keberadaan kami karena adanya stigma bahwa keadilan adalah milik orang orang berduit, padahal hukum adalah milik semua orang dan setiap orang sama derajatnya di depan hukum.kata Rivaldy Alamasyah H.,S.H selaku ketua LBH Lingkar Hukum kepada Sketsa (15/1).

Didirikan pada tahub 2014, LBH Lingkar Hukum telah memiliki jam terbang yang sangat tinggi dalam hal melakukan pembelaan hukum bagi masyarakat tidak mampu atau masyarakat yang sangat membutuhkan keadilan.

“Kami telah menangani berbagai macam persoalan hukum, seperti perdata, pidana, sengeketa tanah, sengeketa waris, dan masalah hukum lainya secara umum”.lanjut Rivaldy

Saat ini LBH lingkar hukum diketuai oleh Rivaldy Alamasyah H.,S.H, dengan anggota Irsil Syaepul Bahri. S.H, Reyza Feronema.S.H, Fariz Jundan.S.H, Angga Sanjaya S.H, dan Rizky Sitepu S.H. dengan dewan Pengawas LBH Lingkar Hukum, yaitu Advokat Oteu Herdiansyah.S.H., Advokat Gerry Wahyu Riyanto.S.H (owner GWR Konsultan) dan Advokat Novinus Martin Bau (SAMO & Rekan).

“LBH Lingkar hukum sendiri memiliki kantor yang beralamat di JL. kSR Dadi Kusmayadi, tepatnya di depan pengadilan agama cibinong, Kab Bogor, namun demikian kami siap berikan bantuan hukum kepada masyarakat khususnya diwilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi) “,papar Rivaldy.

(Tolip)