Lembaga SOLAT Bersama PLPPBI Beraudiensi Dengan Biro Perekonomian DKI Jakarta

0

0Jakarta – Ketua umum (Ketum) Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Ade Suhendra mendampingi Lembaga (Solidaritas Anak Tenabang) SOLAT beraudiensi dengan Biro Perekonomian DKI Jakarta di.Balai kota Provinsi DKI Jakarta

Didik selaku Divisi Biro Perekonomian Provinsi DKI Jakarta memimpin langsung agenda Rapat, yang diHadiri Ketum PLPPBI Ade Suhendra, Ketum SOLAT Helmi Kautsar di dampingi Sekjend SOLAT Heru Hermawan, Bidang Ekonomi Alin dan Muhammad Martin beserta Keluarga Besar Solat.

Menurut Didik, Pemberdayaan masyarakat tenabang di Era Digitalisasi untuk dapat berkereasi dan berekspansi menuju kesejahteraan masyarakat tenabang dan sekitarnya ini adalah sangat baik.

“Tenabang adalah pusat bisnis Grosir terbesar di Jakarta yang sangat identik dengan Perdagangan bisnis Tekstile dan Garment” Pungkas Didik saat di kunjungi Sketsa di Jakarta.(14/5)

Dikesempatan yang sama Ketum Solat Helmi Kautsar.mengatakan, kunjungannya SOLAT bersama PLPPBI dalam rangka membahas tentang pemberdayaan inovasi dan kreasi program-program kerja yang cerdas dan terkonsep nyata.

“Keluarga besar Solat ingin memperjuangkan masyarakat tenabang yang terdengar identik dengan Premanisme dan kemacetannya, Kami Lembaga Solat ingin mengubah paradigma Premanisme menjadi wilayah Jantung Ibukota sebagai wilayah Kesantrian ketokohan dan adat Silat Betawi. Kata Helmi.

Tenabang yang di wakili langsung tokoh Sabeni, Alhamdullilah hadir cucunya Sabeni,l yang akrab disapa bang Ijam dan iya bang Toro Endang sebagai tokoh Sabeni yang sangat di segani di masyarakat tenabang, kami yakin Solat akan terus berjuang mengembangkan Adat budaya betawi tenabang yang bermartabat dan santun serta menjaga kerukunan masyarakat tenabang melalui program-program Lembaga Solat di Era digitalisasi yang terus mengikuti perkembangan jaman.

Selain itu solat adalah lembaga yang memperjuangkan masyarakat tenabang dalam konteks pemberdayaan inovasi dan kreasi program-program kerja yang cerdas dan terkonsep nyata.papar Helmi.

Sementara Ketum PLPPBI Ade Suhendra mengatakan, PLPPBI bermitra dan berpatner dengan Lembaga Solat ikut terlibat dalam kepengurusan Lembaga di bidang Kaderisasi hubungan antar Lembaga.

Solat memiliki Slogan Anak Tenabang Bersodare sampai mati, serta memiliki Moto Kesantunan Ketokohan Kesatrian serta Kondusipitas dalam Pemberdayaan masyarakat. Kata Ade mengakhiri pembicaraannya kepada Media. (Amir)