Lexy Sitanala Ketua Terpilih Ketua PWI Sorong

0

SORONG-Ketua terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong Raya Lexy Sitanala ketika berbincang dengan Sketsa mengatakan,mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa,karena telah meridohinya untuk menjabat sebagai Ketua PWI Sorong Raya.

Ucapan syukur tersebut disampaikan Senin,(19/11/18) usai gelar konfrensi daerah PWI Sorong Raya yang dilangsungkan di Kryad M. Hotel.

Ditanya tentang program kerja sesuai visi misi yang telah dikumandangkan sebelumnya,kata Lexy, dia tetap komitmen untuk membangun sekretariat PWI Sorong Raya serta mendirikan koperasi PWI yang nantinya dikelolah oleh anggota PWI itu sendiri.

” Saya sudah suarakan hal ini jauh jauh hari.Sebelum menjadi ketua,saya juga sudah melakukan lobi untuk tanah yang akan dibangun sekretariat.Saat ini saya pastikan PWI Sorong Raya akan segera memiliki tanah untuk pembangunannya,”ujar Lexy.

Mengenai koperasi kata Lexy,nanti akan dibahas lagi bersama anggota terpilih lainnya, ketika pembentukan pengurus dilakukan.

Ditanya kapan pelantikan menirut Lexy saat ini fokus untuk pembentukan pengurus baru kemudian pelantikan yang digelar dalam waktu dekat ini.(JOS)