Lurah Herman, Keberatan Namanya Tercantum di Pengurus Tim Sukses Bacalon Kepala Daerah Depok

0

Depok – Beredarnya Surat elektronik Susunan Pengurus Relawan Kecamatan Cipayung sebagai Tim pemenangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia, dimana dalam susunan kepengurusan tersebut terdapat nama Lurah Herman (Mantan Lurah Cipayung Jaya) selaku Dewan Pembina.

Herman Lurah Depok Jaya merasa kaget dan keberatan atas beredar namanya tercantun didalam susunan kepengurusan saat pengukuhan sebagai tim relawan pemenang salah satu Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok, pada Sabtu (12/09/2020).

“jelas keberatan, itu salah. Hingga saat ini saya masih aktif dan masih menjalankan tugas sebagai Lurah di Kelurahan Depok Jaya,” ungkap Herman dihubungi sketsa Via What APP salular (13/09/2020).

Dikatakan Herman, dirinya tidak pernah ditugaskan sebagai Lurah Cipayung Jaya namun Sebelum menjabat sebagai Lurah Depok Jaya, saya pernah menjabat sebagai Lurah Cipayung, Kecamatan Cipayung dan bukan di kelurahan Cipayung Jaya

“Saya tidak pernah tahu dan tak hadir diacara tersebut. Dengan adanya nama saya pada susunan kepengurusan, tentunya hal ini sangat merugikan nama baik pribadi saya,” tegasnya.

Menurut Herman terkait beredarnya surat tersebut ada kemungkinan salah dalam penulisan, yang dimaksud dengan mantan Lurah Cipayung Jaya adalah Suprihatin bukan saya,yang pernah menjabat sebagai lurah Cipayung dan bukan Lurah Cipayung Jaya.

“Sampai saat ini saya masih aktif sebagai lurah di Depok Jaya, saya tegaskan kembali sebelumnya saya adalah Lurah Cipayung bukan Cipayung Jaya” pungkas Herman.

Namun demikian lanjut Herman saya sudah klarifikasi kepada pihak pantia penyelenggara, untuk meluruskan kesalahpahaman bahwa saya berada didalam jajaran kepengurusan tim suksea tersebut.

” ini sebagai klarifikasi dari saya untuk menjadi maklum adanya.” Tandas Herman. (DOT)