M.T.H Yusufsyah Putra : HUT DPRD Depok Ke 21 Jadikan Momentum Membangun Kebersamaan dalam Keberagaman

0

Depok – DPRD Kota Depok gelar rapat Paripurna Hari Ulang Tahun DPRD kota Depok yang ke 21 Tahun dengan tema Membangun Kebersamaan dalam Keberagaman , yang di laksanakan secara tatap muka dan virtual diaula Gedung DPRD Kota Kembang Depok.(03/09/2020).

M.T.H Yusufsyah Putra Ketua DPRD Kota Depok mengatakan, Dalam rangka HUT DPRD Depok ke – 21 tahun bertepatan 1 (satu) tahun masa kerja anggota DPRD yang telah dilantik periode 2019 – 2024 kali ini dapat menjadi momentum Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman.

“Hal ini adalah sebuah keniscayaan, suatu hal penting dengan dibangunnya kepercayaan, bahwa kita bekerja tidak dapat sendiri, karena hidup juga tidak bisa sendiri, kita butuh bekerjasama serta butuh bantuan orang lain, apalagi alam ini luas sehingga tidak bisa kita jalani sendiri”katanya.

Harapannya dengan kebersamaan ini mudah-mudahan teman-teman berbeda partai, ide dan gagasan, serta berbeda politik, namun tetap satu tujuan yang sama, bagaimana bisa mengambil aspirasi dari masyarakat.

“Hal inipun tentunya semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat kota Depok, karena memang sesungguhnya kita adalah mandatori masyarakat dan kita harus berjuang lebih aspiratif lagi untuk masyarakat kita yang tentunya sudah menunjuk kita sebagai anggota DPRD”, tandas Putra.

Sementara Walikota Depok Muhammad Idris menuturkan dengan bertambahnya usia DPRD yang ke 21 berharap kerja sama dan sinergitas DPRD bersama Pemkot Depok terus terjalin.

Selain itu DPRD juga dapat terus mendukung dan memberikan masukan terhadap berbagai kebijakan demi meningkatkan pembangunan Daerah

“Saran dan masukannya semoga terus diberikan demi mendukung berbagai program daerah kota depok lebih baik lagi “tandas Idris. (DOT)