Makanan maupun Jajanan Harus Memenuhi Syarat Kesehatan

0
Fitriawan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kota Depok

Pemerintah kota Depok melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) menyelenggarakan kegiatan pelayanan aspek legalitas usaha ,lagi pelaku usaha mikro di Kota Depok.di Gedung Balakop Depok Timur

Kegiatan ini merupakan angkatan ke-8 untuk tahun 2019, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Depok berupa Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP), diikuti oleh 240 pelaku usaha mikro, angkatan 1 s/d 8 , ujar Fitriawan Kepala Dinas DKUM Depok kepada sketsa diBalaiota (28/8)

Dikatakannya bahwa, pangan yang aman dan bermutu merupakan kebutuhan setiap orang, tidak terkecuali pangan yang dihasilkan Industri Rumah Tangga Pangan (IRTP).

“Makanan dan minuman yang dikonsumsi masyarakat harus didasarkan pada standar dan/atau persyaratan kesehatan”,tegas Fitriawan.

Haranannya dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para peserta Pelatihan mempunyai persepsi yang sama tentang Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP).

“Peserta dapat memahami betul bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi masyarakat harus didasarkan pada standar dan/atau persyaratan kesehatan yg berlaku”.Papar Fitriawan . (Idris)