Maksimalkan Pendidikan, Lurah Nangkaan Tingkatkan Pembagunan Infrastruktur

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kelurahan Nangkaan, Kecamatan Bondowoso, terus meningkatkan pembangunan infrastruktur dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Lurah Nangkaan Agus Adhadi Leono S. IP. kepada Sketsaonline mengatakan, Dirinya akan terus meningkatkan pembangunan infrastuktur seperti renofasi kantor kelurahan guna memaksimalkan pelayanan dan menciptakan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat.

” Dan Kami sudah berhasil mengalokasikan Anggaran Dana Kelurahan tahun 2019 serta 2020. Seperti halnya menyelesaikan beberapa titik pembangunan serta destinasi wisata untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. ” Tuturnya.

Dikatakannya kepada Media ini kalau pembagunan pavingisasi yang tersebar di beberapa RT Dan yang lainya, ” Hal ini merupakan akses keluar masuk dan sangat bermanfaat bagi warga setempat dalam beraktifitas.

Berikutnya, untuk Anggaran Dana Kelurahan tahun 2020, pihaknya memprioritaskan dengan membangun Gedung Posyandu yang terletak di Rt. 17 Rw. 05. serta Taman baca sekaligus perpustakaan untuk masyarakat yang saat ini dalam proses pembangunan.

” Fasilitas taman baca tersebut bertujuan untuk memfasilitasi warga yang ingin mengakses informasi baik melalui internet maupun perpustakaan yang telah disediakan, karena selain perpustakaan kami juga menyediakan wifi gratis bagi warga. ” Ujar Lurah yang sudah menjabat selama 3 Tahun di Kel. Nangkaan ini.

Mengingat kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, menurutnya ia masih gencar melakukan sosialisasi agar masyarakat taat menjalankan protokol kesehatan.

” Bahkan Kami terus melakukan penyemprotan desinfektan tiga kali dalam sepekan, secara bergilir. Guna mengantisipasi penyebaran virus corona. ” Imbuhnya. ( Bam” S ).