Mampu Topang Ekonomi Hingga Nasional, Idris – Imam Serap Aspirasi Komunitas Ikan Hias

0

Depok – Keberadaan pelaku usaha mikro atau (UMKM) sangat baik sebagai penopang ekonomi daerah, Nasional bahkan hingga internasional, apalagi saat di tengah terpaan krisis mampu bertahan dan turut mensejahterakan masyarakat dari sisi ekonomi.

Untuk itu, Pasangan calon Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bertekad mengembangkan perekonomian di Kota Depok.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan pelaku usaha kecil di Depok.apalagi Di tengah Covid-19 ada usaha masyarakat Depok bisa bangkit ekonominya, salah satu budidaya ikan cupang,” ujar Imam seusai menghadiri undangan Komunitas Ikan Cupang (Depok Betta Projeck) di wilayah Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Rabu (30/09/2020).

Imam mengaku banyak mendapatkan masukan dari pertemuan dengan para anggota Komunitas Ikan Cupang di Cimanggis. Salah satunya mereka membutuhkan satu titik tempat kawasan atau etalase di Depok untuk berjualan. Sehingga, diharapkan orang Depok dan luar yang ingin mencari ikan hias atau cupang mudah menjumpainya. Selain mempromosikan Depok, juga dapat mengangkat perekonomian masyarakat.

“Dari cerita teman teman komunitas Cupang ini. Usahanya sudah sampai Amerika. Mudah -mudahan teman teman yang nganggur bisa ikuti jejak mereka. Kita (pasangan Idris-Imam) akan perjuangkan tempat transaksi ikan hias di Depok, termasuk ikan cupang,” kata Imam.

Sisi lainnya, komunitas ikan cupang ini sangat mendukung pencalonan pasangan Idris-Imam diperhelatan Pilkada Depok 2020. (dotce)