Mantan Anggota DPRD Depok dari PDI Perjuangan Komitmen Dukung Idris-Imam

0

Depok – Mantan anggota DPRD Kota Depok dari PDI Perjuangan, Siti Sutinah komitmen untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Ini kan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota, jadi sah-sah saja,” ungkap legislator di tahun 2014-2019, usai kegiatan Silaturahmi Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris di RW16 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Selasa (20/10/2020).

Siti Sutinah menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi masuk dalam struktur kepengurusan PDIP. Meski demikian, dirinya mengaku belum mengundurkan diri secara kepartaian.

Saya sudah tidak berkecimpung di partai. Jadi masyarakat biasa, sudah tidak aktif lagi. Lebih sebagai ibu rumah tangga, sehingga bebas memilih, yang kinerjanya sudah terbukti.

Dirinya mengapresiasi kinerja Mohammad Idris selama menjabat Wali Kota periode lima tahun lalu. Salah satunya karena mampu merealisasikan janji kampanye politik berupa pembangunan RSUD di wilayah timur.

“Pak Idris sudah membangun RSUD di wilayah timur, yakni di Kecamatan Tapos. Ini sudah sesuai harapan warga di timur Kota Depok. Mengingat selama ini kan RSUD baru ada satu di wilayah barat, Sawangan, dan ini salah satu bukti dari janji kampanye.” tutur dia.

Menurut Siti Sutinah, dalam memimpin kota Depok Mohammad Idris sudah cukup baik, sehingga perlu dilanjutkan kepemimpinannya agar bisa menyelesaikan pembangunan yang belum terealisasi. Kurun waktu lima tahun itu minim apalagi ditengan dampak Covid-19.

“Saya melihat figur Pak Idris sudah bagus. Karenanya perlu didukung. Harapan saya sebagai masyarakat Depok agar Kota Depok semakin lebih baik lagi,” tuturnya.

Mantan Komisioner KPU Kota Depok, Udi Bin Muslih menambahkan dukungan kepada pasangan calon Idris-Imam karena melihat figur.

Menurut kami, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terbaik saat ini adalah Idris-Imam. Sehingga, kami mendukung program-program Idris-Imam untuk melanjutkan pembangunan,

“kalau yang lain khawatir tidak dilanjutkan. Beliau layak untuk melanjutkan kepemimpinan ke depan,” pungkas Suami mantan anggota legislatif Depok Siti Sutinah.(DOT)