Mashuri Effendie, SH, MH, Resmi Menjabat Wakil Ketua PN Depok Kelas IB

0

DEPOK – Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Depok Kelas IB, Kamis (2/7/2020).

Adapun giat tersebut dimulai pukul 10.00 wib dan dampingi oleh Rohaniwan dan Saksi-saksi yang dipimpin langsung oleh Ketua PN Depok Sutiyono.

Humas PN Depok Ahmad Fadil dalam keterangan persnya mengatakan, acara dilaksanakan berjalan khidmat dengan menjalan prosedur protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

“Giat ini kami laksanakan dengan menjalankan prosedur sebagaimana termuat dalam SEMA No. 1/2020 jo SEMA No. 2/2020, dalam pelaksanaan acara agar tetap memperhatikan jarak aman antar personil dan pemakaian masker selama mengikuti acara tersebut,” tuturnya.

Acara, lanjut Humas, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI lalu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PN Depok.

“Penandatanganan Berita Acara Sumpah, kata-kata pelantikan kemudian Penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pengalungan kalung jabatan oleh Ketua PN Depok Bapak SUTIYONO, SH,” ujarnya.

Humas menambahkan, sebelum menjabat menjadi Wakil Ketua PN Depok Kelas IB, Mashuri Effendie menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Kelas I A.

“Diakhir acara, ditutup dengan pembacaan doa.
Dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Ketua PN Depok, para Hakim, serta beberapa undangan yang hadir,”tandasnya. (JIMMY)