Masjid At’Taubah Gelar Bazar

0

SORONG- Panitia pelaksana Bazar menggelar kegiatan Bazar,untuk membangun berbagai fasilitas umum yang masih di butuhkan para jamaah maupun keperluan umum.

Ketua Panitia Bazar Joko ketika berbincang bincang dengan Sketsa Rabu,(7/8/19) mengatakan, Masjid At’Taubah yang terletak di Malanu Kampung Distrik Malasimsa Kota Sorong masih memerlukan fasilitas umum seperti tempat air uduh,rumah imam serta perpustakaan dan fasilitas lainnya.

” Kami menyepakati untuk menggelar kegiatan bazar untuk mewujudkan pembangunan fasilitas di Massjid dengan melibatkan majelis taqlim yang ada di Kota Sorong,alhamdulilah kegiatan berlangsung aman dan tercapai apa yang panitia harapkan,” tetang Joko.

Ditanya dana yang dibutuhkan untuk pembangunan sejumlah fasilitas Masjid,dikatakan Joko ,dana yang masih dinperlukan sebesar 700 juta rupiah,namun yang terkumpul 500 juta lebih dari 500 juta itu di potong uang transportasi jadi totalnya kurang lebih 400 juta lebih.

“Alhamdulillah uang yang kita dapatkan itu,itu akan kita pergiunakan membangun fasilitas prioritas,” kata Joko.

Hal yang sangat menarik kata Joko,sumbangan berupa kegiatan bazar tidak hanya didapatkan dari agama muslim ,namun juga partisipasi dari non muslim.(jos)