Masya Y.M Terpilih TIMNAS U-15 dari Kabupaten Raja Ampat

0

SORONG-Siswa SMP Negeri 14 Waisai Kabupaten Raja Ampat Masya Yulius Mnsen,mengharumkan nama baik Kabupaten Raja Ampat,karena dari hasil seleksi ia dinyatakan lolos seleksi TIMNAS U-15 bidang olah raga sepak bola.

Informasi tersebut di sampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Frits Wanson Simanjuntak SIP ketika dikonfitmasi Sketsa Sabtu,(18/5/19).

” Dari 100 orang yang diseleksi U-15,22 orang yang lolos seleksi,satu diantaranya dari Kabupaten Raja Ampat sekaligus perwakilan dari Propinsi Papua Barat,yaitu Masya Yulius Mnsen murid kelas 3 SMP Negeri 14 Waisai Kabupaten Raja Ampat,” ujar Simanjuntak.

Dikatakan,terpilihnya Masya Yulius lolos seleksi TIMNAS U-15 ,melalui seleksi selama dua kali yakni bulan pebruari dan tahap kedua bulan maret 2019 dan dari hasil seleksi ia satu satunya yang lolos mewakili Papua Barat.

Untuk tindak lanjut seleksi TIMNAS-U-15 ini kata Kadispora Simanjuntak,atlit sepakbola perwakilan Papua Barat MasyaYulius akan diberangkatkan ke Bandung awal bulan Juni untuk bergabung dengan TIMNAS lainnya di Indonesia dengan jumlah 22 orang selanjutnya di berangkatkan ke Portugal untuk mengikuti pertandingan eksebisi tingkat dunia.

” Kami bangga,pemerintah Kabupaten Raja Ampat bangga dengan lolosnya salah satu putra Papua Raja Ampat lolos seleksi di Timnas U-15. Kelolosan ini mengharumkan nama baik pemerintah Kabupaten Raja Ampat,masyarakat raja ampat secara keseluruhan,” terangnya.

Selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kata Frits Wanson Simanjuntak S.IP akan serius terus membangun Raja Ampat dibidang olah raga dengan di dukung Pemerintah Kabupaten Raja Ampat melalui APBD yang sudah di anggarkan pemerinta.(jos)