Mau Dapat Bantuan Modal Usaha Hanya Pakai KTP, Ini Caranya

0

Depok – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM) khususnya wilayah Depok mendapatkan angin segar dari Baitul Mall Bestari untuk mendapatkan bantuan dana minimal 500 ribu rupiah maksimal 5 Juta dalam waktu 3 pekan dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelaku usaha.

Pelaku UMKM dapat mengajukan pinjaman dengan mudah asalkan usahanya memiliki standar penjualan yang memenuhi kriteria yang ditentukan.

” Untuk mendapatkan bantuan dari kami Pelaku UMKM harus mempunyai komunitas bisnis , lalu pimpinan komunitasnya mencari anggotanya untuk mengajukan pinjaman, ” ujar Direktur Baitul Mall Depok, Supardi Lee di acara Diskusi Membangun Kemandirian Keuangan Pribadi dan Usaha Untuk UMKM Depok yang di inisiasi oleh Depok Begaya di Kedai Kebun BBM. Rabu ( 25/11).

Lanjut Lee, Persyaratan administrasi untuk pengajuan pinjaman sangat mudah, Pelaku UMKM cukup menyerahkan Foto Copy KTP, Formulir pengajuan dan administrasi sebesar 50 ribu rupiah.

Ditempat yang sama, Pelaku Usaha Fashion Bunda Ocha menyambut baik program yang di gulirkan oleh Baitul Mall Bestari dalam membantu para pelaku usaha untuk mendapatkan dana segar.

” Sangat bagus sekali ya untuk rekan – rekan pelaku UMKM karena sangat membantu untuk pengembangan usaha ditambah masa pandemi sekarang ini, ” ucap Bunda Ocha. (DOT)