Menuju WBK/WBBM, Kasi Datun Kejari Depok : Tingkatkan Kinerja dan Berintegritas

0


DEPOK, Sketsaonline – Dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Rully Trie Prasetyo menekankan akan peningkatan kinerja yang berkualitas dan berintegritas dalam satuan kerja.

Hal itu dikatakan Kasi Datun di ruang kerjanya seusai menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) oleh Kementerian Hukum dan HAM di Auditorium BPSDM Hukum dan HAM Jl. Raya Gandul, Kelurahan Gandul, Cinere, Kota Depok, Rabu (12/2/2020).

“Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM merupakan Program Nasional Menpan RB. Mindset melayani kini diubah menjadi dilayani. Dan itu sudah kewajiban aparatur pemerintahan agar pembangunan zona integritas dapat terwujud,” ungkap Kasi Datun yang juga Ketua WBK/WBBM Kejari Depok.

Ia menerangkan, pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan Kementerian PAN-RB kepada satuan unit kerja di pemerintahan.

“Program ini sebagai dorongan yang ditujukan kepada seluruh instansi pemerintahan agar dapat mewujudkan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat atas kinerja dan pelayanan di satuan unit kerja di Pemerintahan,” tandasnya.

Acara ini turut dihadiri Kepala Kepemimpinan dan Manajemen Badan Diklat Kapusdiklat Kejaksaan RI Sadiman ; Ketua Ombudsman RI Amzulian Rifai ; Sekjen Kemenhumkam Bambang Rantam Sariwanto beserta jajaran Lingkungan BPSDM.. ( JIMMY )