Merasa Bersyukur Sembuh Covid-19, 2 Personel Polda Kepri Sembah Sujud

0

KEPRI, BATAM – sketsaonline.com | Kolonel Ckm. Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.Bs., selaku Kepala Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang melaksanakan acara pelepasan rawat 2 (dua) orang personel Polda Kepri, yang selesai menjalani perawatan dan dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19.

Kedua pasien Covid-19 tersebut langsung diserahkan oleh Karumkit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Kolonel Ckm. Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.Bs. kepada Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, MARS. untuk penanganan lebih lanjut, kegiatan penyerahan dilaksanakan di halaman RSKI Covid-19 Pulau Galang, Kota Batam, Sabtu (2/5/20) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Kolonel Ckm. Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.Bs., Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol M. Haris, MARS., Kepala RS. Bhayangkara Batam dr. Novita beserta Staf dan para tenaga Medis RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Adapun data pasien yang kembali hari ini setelah 2 kali menjalani Test Swab di Laboratorium dengan hasil Negatif adalah Sdr. Ivan Satria A (31) dan Sdr. Hadi Saputra (35) yang keduanya tinggal diseputaran Kecamatan Batam Kota dan mereka sebagai Siswa Setukpa Polri.

Sebelum kembali kerumah dengan dijemput oleh keluarga masing-masing, kedua personel Polda Kepri tersebut secara spontan melakukan sembah sujud di halaman Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang dengan penuh rasa syukur.

“Anggota Polda Kepri tersebut sudah kita rawat selama lebih kurang 14 (empat belas) hari dan hasil pemeriksaan swab 2 kali negatif (-), selanjutnya dipulangkan untuk karantina mandiri dirumah,” tutur Karumkit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang saat di konfirmasi awak media ini melalui pesan WhatsApp.

(J. Sinurat/Penrem 033/WP)