Mitra Sianipar Resmi Ketuai Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD Prov. Kepri

0
Logo Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Kepulauan Riau telah terbentuk berdasarkan hasil musyawarah dari berbagai Tokoh Batak yang ada di Kepri.

Berdasarkan Surat Keputusan DPP Pemuda Batak Bersatu No: 014/DPP-PBB/SKEP/IV/2020 pada tanggal 11 Juni 2020 bahwa Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri Pemuda Batak Bersatu resmi dinahkodai Bung Mitra Sianipar.

“Hadirnya Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antar Pemuda Batak, memperkuat solidaritas, toleransi, kerukunan dan kecintaan terhadap tanah air,” ujar Mitra Sianipar.

“Dengan terbentuknya Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kepulauan Riau didasari pada kepedulian Sosial untuk menyambung tali silahturahmi Masyarakat Batak yang berada di Provinsi Kepri,” lanjut Mitra Sianipar.

Mitra juga menambahkan bahwa selain itu Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan turut serta berpartisipasi dalam pembangunan kemajuan Provinsi Kepri dengan bersinergi dengan Pemerintah Kota dan Provinsi.

Menurut Mitra Sianipar, Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan menjadi sosial kontrol masyarakat dan siap mendukung Pemerintah Provinsi Kepri dalam program-program yang pro terhadap kepentingan masyarakat.

“Mensejahterakan masyarakat dan kita siap bersinergi dengan TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas di Provinsi Kepri,” tutup Mitra Sianipar.

Adapun susunan pengurus DPD PBB Provinsi Kepri masa bakti 2020-2025 yang telah dibentuk adalah sebagai berikut ;

– Dewan pembina :

1. Mayjen TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H.

2. Efendi Saragih

3. Ir. Darwis Siagian

– Dewan Penasehat :

1. Tumbur Sihaloho

2. Thomas Aristha Sembiring

– Dewan Kehormatan :

1. Tunggang Sianipar

2. Edi Ginting, S.H.

Ketua : Mitra Sianipar

Wakil Ketua :

1. Armin Ginting

2. David Simanukalit

3. Frandani Siahaan

Sekretaris : Nofita Putri Manik, S.H.

Wakil Sekretaris :

1. Edward Sembiring

2. Daniel Banjar Nahor, S.H.

Bendahara : Friska Panjaitan

Wakil Bendahara :

1. Angel Marpaung

2. Nda Situmorang

(J. Sinurat/Rilis)